unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Ditulis oleh:
unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link - Investra Link : merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.

Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.
Keunggulan Investra Link : Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala).
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Link dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

INVESTRA LINK Premi Berkala dengan Inflation Link
Keterangan : Ilustrasi INVESTRA LINK Premi Berkala dengan Inflation Link* sudah memperhitungkan manfaat dimana Uang Pertanggungan dan Premi Tahunan meningkat sesuai dengan tingkat inflasi yang dihitung oleh Penanggung.

Pilihan Dana Investasi
Equity Fund : Untuk memanfaatkan peluang investasi yang ada di pasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas, Efek Bersifat Utang dan Instrumen Pasar Uang untuk jangka waktu menengah-panjang. Pembobotan Efek akan disesuaikan berdasarkan sektor yang paling menarik untuk satu kuartal kedepan, dan dapat disesuaikan kembali pada kuartal berikutnya, dengan tujuan untuk mendapatkan suatu tingkat pengembalian investasi yang optimal.

Equity Income Fund : Mendapatkan tingkat pengembalian yang optimal dalam jangka panjang dengan berinvestasi pada Efek Ekuitas. Pemilihan ekuitas/saham akan dilakukan berdasarkan analisa fundamental yang mengutamakan kualitas pendapatan, keuangan, likuiditas untuk mendapatkan tingkat pengembalian investasi yang optimal dalam jangka panjang.

Equity Infrastructure Fund : Memberikan hasil investasi yang optimal bagi investor melalui investasi jangka panjang pada jenis investasi Efek Bersifat Ekuitas yang berkaitan dengan tema infrastruktur.

Equity Dynamic Fund : Memberikan tingkat pengembalian investasi yang optimal dari pertumbuhan pasar saham Indonesia dalam jangka panjang dengan sebagian besar investasi pada Efek Bersifat Ekuitas dan sebagian kecil pada Instrumen Pasar Uang.

Money Market Plus Fund : Mempertahankan nilai kapital, serta likuiditas dengan melakukan investasi pada Instrumen Pasar Uang dalam negeri dan/atau Efek Bersifat Utang yang mempunyai jatuh tempo kurang dari 1 (satu) tahun yang berkualitas.

Bond Fund : Untuk mempertahankan dan mendapatkan kenaikan Nilai Investasi dengan melakukan investasi secara aktif pada Efek Pendapatan Tetap yang ada di Indonesia baik berupa Surat Utang Negara, Obligasi Korporasi serta Instrumen Pasar Uang.

Balanced Fund : Mempertahankan dan mendapatkan kenaikan nilai kapital dalam jangka menengah-panjang dengan melakukan investasi portofolio secara aktif pada Efek Bersifat Ekuitas dan Efek Bersifat Utang di Indonesia dengan penekanan pada fleksibilitas pembobotan kelas aset untuk memaksimalkan tingkat pengembalian portofolio.

Balanced Progressive Fund : Mendapatkan tingkat pengembalian optimal dengan berinvestasi pada Efek Bersifat Utang, Pasar Uang dan Ekuitas. Pengelolaan portofolio akan didominasi pada pemilihan strategi investasi yang disesuaikan dengan keadaan pasar seperti pertumbuhan, pendapatan, sektoral dan/atau strategi investasi lainnya, yang pada akhirnya ditujukan untuk mempertinggi tingkat pengembalian pada ketiga pasar tersebut.

Balanced Target Fund : Memberikan tingkat pengembalian investasi yang optimal bagi investor melalui strategi alokasi yang aktif di berbagai instrument investasi pada Efek Bersifat Ekuitas, Efek Pendapatan Tetap dan Instrument Pasar Uang, untuk meraih potensi keuntungan dari investasi dengan risiko kerugian yang terbatas.

Dynamic Strategic Fund : Untuk memanfaatkan peluang investasi yang ada di pasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas dan Efek Instrumen Pasar Uang untuk jangka waktu menengahpanjang.

Equity Sharia Fund : Memberikan tingkat pengembalian yang optimal melalui penempatan yang aktif dalam beragam Instrumen Syariah seperti Efek Syariah Bersifat Ekuitas, Efek Syariah Pasar Uang dan Efek Syariah lainnya dalam jangka waktu menengah dan panjang.

Balanced Sharia Fund : Bertujuan memperoleh tingkat pengembalian investasi yang optimal bagi investor melalui strategi alokasi yang aktif di berbagai Instrumen Syariah seperti Efek Syariah Bersifat Ekuitas, Efek Syariah Pasar Uang dan Efek Syariah lainnya, untuk meraih potensi keuntungan dari investasi dengan risiko kerugian yang terbatas dalam jangka waktu menengah dan panjang.

Asuransi Tambahan
1. Perlindungan Terhadap Kecelakaan
COMM ADB
Perlindungan terhadap risiko meninggal karena kecelakaan
COMM ADDB
Perlindungan terhadap risiko meninggal dunia dan cacat tetap (total atau sebagian) karena kecelakaan
COMM Disability
Perlindungan terhadap risiko Cacat Tetap Total
2. Pembebasan Premi
COMM Waiver
Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila Tertanggung menderita Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
COMM Spouse
Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila pasangan resmi Tertanggung meninggal dunia, menderita Cacat tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
COMM Payor
Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila Pembayar Premi/Pemegang Polis meninggal dunia, menderita Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
COMM Payor Plus
Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila pasangan resmi Pembayar Premi Pemegang Polis meninggal dunia, menderita Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
3. Perlindungan Terhadap Risiko Kesehatan
COMM Medika
Perlindungan kesehatan berupa santunan rawat inap, ICU, pembedahan, biaya sebelum/sesudah rawat inap dan penggantian medis, bila menjalani perawatan di Rumah Sakit.
COMM Crisis Cover 53
Perlindungan terhadap risiko 53 jenis Penyakit Kritis dengan manfaat akselerasi.
COMM CI 50 Plus
Perlindungan terhadap risiko 53 jenis penyakit kritis dengan manfaat tambahan pertanggungan 50% untuk 10 penyakit kritis utama.
COMM CI Early Payout
Perlindungan terhadap risiko 53 jenis Penyakit Kritis dengan memberikan perlindungan finansial dengan pembayaran manfaat di stadium awal dan berjenjang hingga stadium lanjut.
COMM Health
Perlindungan kesehatan hingga usia 75 tahun dengan manfaat komprehensif yang tersedia dalam 7 pilihan fasilitas kelas perawatan dengan beragam keunggulan Fasilitas Cashless, manfaat Perawatan Rumah Sakit dan Pembedahan yang komprehensif, manfaat Fisioterapi, Perawatan Kanker dan Cuci Darah (Haemodialysis),Fasilitas Deposit Excess Klaim, Manfaat Santunan Meninggal dunia, Fasiltas Evakuasi Medis pada saat keadaan darurat dan Manfaat No Claim Bonus.
Investra Link For Worksite
INVESTRA LINK for Worksite adalah program pemasaran produk INVESTRA LINK secara kolektif ke suatu perusahaan dengan premi terjangkau dan proses administrasi yang lebih sederhana.

Program ini dapat menjadi solusi bagi kebutuhan perusahaan dalam melaksanakan Program Kesejahteraan Karyawan sebagai program penyediaan dana di masa yang akan datang selama Karyawan bekerja di Perusahaan.

Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525, kantor pemasaran PT Commonwealth Life atau agen Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional untuk mengetahui lebih banyak tentang INVESTRA LINK for Worksite.

Investra Link Extra
INVESTRA Link Extra merupakan program asuransi yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel dan menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan Anda dan keluarga.
Melalui INVESTRA Link Extra. Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, akumulasi pertumbuhan dan sekaligus melindungi kekayaan Anda.

Keunggulan INVESTRA Link Extra :
INVESTRA Link Extra menyediakan manfaat Extra dimana nilai investasi telah terbentuk sejak tahun pertama.
Tersedia fasilitas Inflation Link yaitu meningkatkan nilai Uang Pertanggungan dan Premi seiring dengan nilai inflasi di masa yang akan datang.
Manfaat Khusus tanpa TAMBAHAN BIAYA, yaitu :
Bila tertanggung menderita Terminal Illness maka akan mendapat santunan maksimal 50% Uang Pertanggungan Dasar.
Santunan Duka bila membayar premi meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Uang Pertanggungan Dasar maksimal s/d 50 juta.
Santunan Duka bila salah satu ahli waris yang ditunjuk meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Uang Pertanggungan Dasar maksimal 20 juta.
Commitment Bonus, sebesar 25% dari nilai premi dasar berkala tahun pertama akan diakumulasikan kedalam nilai investasi pada tahun ke 9 Polis *)
*bila pembayaran premi dilakukan penuh selama 8 tahun, tidak ada penarikan nilai investasi, tidak melakukan Cuti Premi dan tidak ada pemulihan polis.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Link dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang bersertifikat dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

INVESTRA LINK Extra Premi Berkala dengan Inflation Link
Keterangan: Ilustrasi INVESTRA LINK EXTRA Premi Berkala dengan Inflation Link* sudah memperhitungkan manfaat dimana Uang Pertanggungan dan Premi Tahunan meningkat sesuai dengan tingkat inflasi yang dihitung oleh Penanggung.

Investra Platinum
INVESTRA PLATINUM adalah solusi investasi yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi dalam satu paket dengan beragam kelebihan. Dana Anda akan lebih cepat berkembang karena diinvestasikan sejak hari pertama polis Anda aktif, dengan potensi hasil investasi yang optimal melalui rangkaian pilihan jenis dana investasi yang dapat dipilih sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.

Setelah sukses meluncurkan produk Investra Platinum dalam mata uang Rupiah, kini Investra Platinum hadir dalam mata uang Dollar Amerika. Investra Platinum USD adalah solusi investasi yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi dimana investasi Anda akan diinvestasikan dalam mata uang Dollar Amerika yang dikelola oleh Manajer Investasi yang akan memberikan imbal hasil investasi yang optimal.
Dana Anda akan lebih cepat berkembang karena diinvestasikan sejak hari pertama polis Anda aktif.

Manfaat Investra Platinum
Manfaat Meninggal Dunia
Apabila pemegang polis meninggal dunia karena sebab apapun dalam masa asuransi, maka akan diberikan Uang Pertanggungan ditambah total Nilai Investasi yang terbentuk.

Manfaat Jaminan Nilai Premi yang Dibayarkan*
Manfaat ini akan memberikan jaminan perlindungan selisih penurunan Nilai Premi yang dibayarkan Pemegang Polis pada saat Tertanggung meninggal dunia Nilai Investasi mengalami penurunan sampai dengan Rp 200 juta

Manfaat Jatuh Tempo
Pada saat Jatuh Tempo, Pemegang Polis akan memperoleh total Nilai Investasi.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Platinum dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

COMM LINK & COMM LINK PREMIER
COMM Link & COMM Link Premier merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Melalui COMM Link premi tunggal dan premi berkala, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan cara mengakumulasi dana investasi Anda.
Untuk memenuhi kebutuhan Anda, Commonwealth Life kembali meluncurkan produk COMM Link AUD, yang merupakan pertama di Indonesia produk Unit Link dalam mata uang Dollar Australia.
Potensi hasil investasi yang optimal melalui 6 pilihan jenis dana investasi (termasuk 5 jenis dana investasi dengan mekanisme Funds on Fund) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda. Melalui mekanisme Funds on Fund, dana investasi dikelola oleh beberapa fund manager terpilih yang akan memungkinkan imbal hasil investasi yang optimal sehingga resiko investasi dapat terdiversifikasi secara lebih luas.

COMM Link Premier memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup dan beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan (khusus Premi Berkala) sesuai kebutuhan Nasabah
Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
Manfaat sebesar 50% dari uang pertanggungan(pay in advance), apabila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis.
Produk asuransi ini diterbitkan oleh Commonwealth Life dan didistribusikan/dipasarkan oleh Commonwealth Bank. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana COMM Link & COMM Link Premier dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi call center Commonwealth Bank di 500 030 atau Kantor Cabang Commonwealth Bank terdekat.

DANATRA CENDEKIA
Danatra Cendekia adalah produk Asuransi Jiwa Dwiguna yang menawarkan perlindungan jiwa sekaligus kepastian dana pendidikan bagi putra-putri Tertanggung (orang tua).
Manfaat Danatra Cendekia
Menyediakan kepastian dana pendidikan bagi anak secara fleksibel dimana manfaat dapat dibayarkan sesuai dengan usia dari anak yang bersangkutan.
Manfaat Jatuh Tempo : Tertanggung akan memperoleh 100% Uang Pertanggungan ditambah Akumulasi Dividen yang akan terbentuk (bila ada).
Apabila Orang Tua sebagai tertanggung meninggal dunia atau mengalami Cacat Tetap Total di masa asuransi, maka premi Danatra Cendekia akan dibebaskan dan manfaat tahapan tetap dibayarkan sampai akhir kontrak.
Apabila Anak sebagai Ahli Waris meninggal dunia di masa asuransi, maka akan diberikan manfaat sebesar USD 5.000 (untuk Polis US Dollar) atau Rp. 10.000.000,- (untuk Polis Rupiah) dan semua premi yang telah dibayarkan akan dikembalikan.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk Danatra Cendekia, Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan keuangan sesuai dengan kebutuhan Anda.
............
VISI
Menjadi  yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat.

KOMITMEN
Senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas kepada Nasabah, dengan menyediakan berbagai program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan investasi menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasaran yang profesional.

TENTANG KAMI
Perusahaan mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya.Nama PT Commonwealth Life ("Commonwealth Life") diperkenalkan  pertama kalinya pada Juni 2007.

Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham)  dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 20 kota besar dan didukung oleh hampir 10.000 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500 ribu Nasabah individu dan kumpulan.

Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Performa keuangan Commonwealth Life telah berhasil mengalami banyak peningkatan pada Laporan Keuangan 2012.Sepanjang tahun 2012, Commonwealth Life, berhasil meningkatkan  pendapatan premi sebanyak 42% senilai lebih dari Rp 1,7 triliun dibandingkan dengan premi tahun 2011 yakni sebesar  Rp 1,2 triliun. Pos Laba juga meningkat  dengan jumlah 194 miliar lebih tinggi dibandingkan dengan tahun lalu yakni sebesar 181 miliar. Aset Perusahaan juga terus diperkuat dengam meningkatnya nilai aset perusahaan. Aset Commonwealth Life bertumbuh 25% menjadi lebih dari Rp 5 triliun dibandingkan tahun sebelumnya dengan tingkat solvabilitas (Risk Based Capital/RBC) sebesar 531%, yang jauh diatas tingkat solvabilitas yang diharuskan yaitu sebesar 120%.Prestasi ini akan memberikan motivasi kepada Commonwealth Life untuk berada pada tingkat yang lebih tinggi lagi dalam perusahaan asuransi jiwa di Indonesia.

Perusahaan-perusahaan yang telah menjadi Mitra Commonwealth Life,anatara lain :
Commonwealth Bank
Permata Bank
Bank Central Asia (BCA)
Bank OCBC NISP
Citibank
Bank Index Selindo
BII Maybank
Bank Jabar Banten
Bank Jasa Jakarta
Bank Mayora
Bank BNP
BTPN
Bank DKI *
Chinatrust Bank *
Bank Agris *
QNB Kesawan *
BCA Finance
Astra International Group
BFI Multifinance
*Future Partner
Reasuransi
Untuk menjamin kemanan dan kenyamanan Nasabah berasuransi, Commonwealth Life memilih mitra perusahaan reasuransi yang memiliki reputasi internasional. Kredibilitas ini ditunjukkan dengan rating yang dikeluarkan oleh lembaga rating ternama :
Cologne Re (rating AA+ oleh Standard & Poor's)
Gen Re (rating AA+ oleh Standard & Poor's)
Marein (rating A oleh Pefindo)
MetLife (rating A+ oleh Standard & Poor's)
Munich (rating AA- oleh Standard & Poor's)
ReIndo - Reasuransi Indonesia (rating A+ oleh Pefindo)
MetLife UK (rating A+ oleh Standard & Poor's)
Merupakan fitur tambahan dari produk INVESTRA LINK. Dengan menambah fitur ini, besarnya Premi dan Uang Pertanggungan setiap tahun disesuaikan berdasarkan persentase Indeks Harga Konsumen (IHK) tahunan yang dihitung dari data bulanan IHK dan tingkat inflasi Indonesia yang dikeluarkan oleh BPS secara periodik. Angka perhitungan tersebut akan digunakan untuk menghitung kenaikan Uang Pertanggungan dan Premi pada tahun Polis berikutnya.

Semoga postingan ini " unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link " bisa membantu anda semua dan salam dari blog santri stres.

1 komentar :

  1. Ayo Join Bersama Kami Di ASLIQQ

    Dengan Akurasi kemenangan sangat tinggi

    situs judi online ASLIQQ Agen Judi BandarQ Sakong Domino99 Bandar Poker Online Indonesia dengan akurasi kemenangan tertinggi Untuk Saat

    Ini.

    Dadaftar sekarang juga di ASLIQQ dan rasakan sensasi nikmatnya kemenangan Beruntun Untuk Para pencinta Judi Online.

    Kunjungi situs resmi :

    AGEN JUDI ADUQ

    AGEN JUDI SAKONG

    AGEN JUDI CAPSA SUSUN

    AGEN JUDI POKER ONLINE

    AGEN JUDI BANDARQ

    AGEN JUDI DOMINO99

    NONTON FILM BOKEPXNXX

    Kontes SEO Bandar Poker Agen Sakong Judi BandarQ Online AsliQQ

    Bandar Poker Agen Sakong Judi BandarQ Online AsliQQ>

    Kontes SEO Agen BandarQ Judi Sakong Bandar Poker Domino99 Online IDNSAKONG

    Agen BandarQ Judi Sakong Bandar Poker Domino99 Online IDNSAKONG


    Di Jamin Menang Banyak Bermain Bersama ASLIQQ

    BalasHapus

komentar tanpa link aktif