Cara Mengecek Bahaya Obat Kuat dan Obat Pelangsing

Ditulis oleh:
Pada kesempatan artikel kali ini, sudah lama sekali tidak membagikan artikel yang bersifat informatif dan edukatif, penulis konsen sekali belakangan ini banyak yang menjual jor2x an produk produk pelangsing dan produk produk obat kuat, yang diambil sumbernya dari luar negri.

Padahal banyak produk dalam negri yang sudah ber BPOM dan mempunyai ijin dinas kesehatan, kenapa yak orang indonesia sering menjual produk produk luar negri yang sangat berbahaya sekali bagi kesehatan manusia yang mengkonsumsi obat tersebut, contoh P57 Hoodia dan Vimax dan kawan kawan, 2 produk ini yang saya amati sangat membanjiri banner banner di situs iklan, dan ini sangat meresahkan masyarakat.

Dan pada artikel kali ini saya akan membagikan trik cerdas bagaimana cara mengecek apakah obat2x an dari luar yang akan anda beli aman di konsumsi atau tidak? mau tau caranya ?
Mudah sekali sekarang anda buka situs http://www.legitscript.com/

1.
Misal kita klik  nama produknya : vimax

2.
Nah loh red flag, ini sudah di warning oleh Badan FDA bahwa mengandung bahan yang berbahaya bagi tubuh anda.

Nah cara serupa anda bisa mengecek misal produk p57 Hoodia, dan teman temannya, semoga artikel pendek ini dapat bermanfaat untuk anda semakin pintar dan tidak mudah di bohongi oleh pebisnis online yang tidak memikirkan keselamatan sesama umat manusia yang lain. dan akhir kata kalo bisa artikel ini di sebar luarkan sebanyak2xnya, boleh copy paste ....ASAL mencantumkan source dari blog ini http://muvids-opix9.blogspot.com/



0 komentar "Cara Mengecek Bahaya Obat Kuat dan Obat Pelangsing", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

komentar tanpa link aktif