Pengertian Definisi Web Hosting dan Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Ditulis oleh:
Pengertian Definisi Web Hosting dan Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia : Inidia Pengertian dan Definisi Web Hosting (dalam bahasa indonesia)

Bagi teman - teman yang sering berhubungan dengan website apa lagi bagi anda seorang webmaster, pasti sudah banyak yang mengetahui apa itu Web Hosting. Namun bagi seorang yang baru belajar, pasti belum tahu pengertian dan definisi Web Hosting. Menurut wikipedia Web Hosting adalah sebagai beikut.

Salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di web / situs Internet. Tempat dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data berupa megabytessampai terabytes yang mempunyai koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat diakses oleh user dari semua tempat secara simultan. Inilah yang menyebabkan sebuah website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu oleh multi user.

Pada dasarnya sebuah server web hosting menggunakan adalah sebuah komputer biasa namun menggunakan beberapa komponen dan program dasar sebuah server serta disarankan harus mampu untuk online 24 jam setiap hari dan tanpa harus dimatikan dalam jangka waktu lebih lama daripada komputer biasa.

Penyedia jasa sewa hosting ini juga sudah cukup banyak dan tersebar di kota besar di seluruh indonesia. Misalnya di jakarta, bandung, surabaya, serta jogja. Dengan harga yang ditawarkan sangat murah.

Bagi teman - teman yang belum jelas dengan pengertian dan definisi web hosting ini, silahkan bertanya di form komentar dibawah.

Pengertian Definisi Web Hosting dan Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia : Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia ternyata di pegang oleh Anekahosting.com. Tidak hanya murahnya saja yang membuat Anekahosting.com menjadi pilihan masyarakat indonesia untuk mendirikan website bisnis online dll. Karena memang web hosting yang ditawarkan Anekahosting.com benar - benar berkualitas, ditambah lagi hanganya yang sangat terjangkau. Sangat wajar jika Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Dari banyaknya penyedia web hosting yang ada di Indonesia, Aneka Hosting lah yang terbaik patut kita pilih untuk memanjakan website kita.

Untuk fitur berikut ini adalah fitur serta fasilitas yang sangat lengkap :
( 1 ) PHP & MySQL Support Terbaru ( 2 ) Always There 24/7 (3) Cpanel Based ( 4 ) Aktifitas Cepat Dan Mudah.

Untuk Paket yang ditawarkan Anekahosting.com, Anda bisa langsung membacanya di Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Dan mungkin setelah anda membacanya anda akan mengerti seperti apa Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia ini.

6komentar :

  1. Artikel sejenis di tautan blog ini, lumayan lengkap dan ngebantu: (Klik Nama)

    BalasHapus
  2. Ada yg butuh Web Hosting dan registrasi domain?
    IDHOSTCEPERKLT menyediakan itu semua.
    Terdapat erbagai macam pilihan paket hosting yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan Terdapat domain yang bisa Anda beli dari IDHOSTCEPERKLT.

    Kontrol panel hosting yang akan anda dapatkan adalah cPanel.
    info detail di http://idhostceperklt.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke, nanti kalau ada taman ane yang membutuhkannya, ane arahkan ke web anda

      Hapus

komentar tanpa link aktif