Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

Ditulis oleh:
Pada kesempatan kali ini kita kenalan terlebih dahulu sebelum saya menerangkan anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia. Kata pepatah, tidak kenal maka tidak sayang, maka dari itu kita harus berkenalan dan saya mau memperkenalkan diri. Memang dari pertama kali blog ini saya kasih nama blog santri stres rencanany blog ini cuma mau buat tempat belajar kalau saya lagi belajar ngeblog, karena saya masih belum bisa optimasi blog dan sampai sekarangpun saya masih tidak bisa juga optimasi blog ini, hehehehehe.
Tapi kalau sekarang Blogs santri stres adalah Blog Informasi Terbaru Terbaik Indonesia dan Tutorial Tips Trik Gratis, Review, Berita, Info, Informasi, Bisnis, Bisnis Online, Teknologi, Internet, Terbaru, Lucu Kocak Terunik, dan mereview web hosting termurah dan terbaik di indonesia.
Postingan santri stres kali ini sangat sering update karena postingan yang berjudul anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia tidak nongol sama sekali di google.

Mari kita baca review web hosting sedikit demi sedikit di bawah ini karena pada intinya, saya posting khusus anekahosting.com :
Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia, Ini adalah ke sekian kalinya santri stres mengikuti kontes seo, yang saya ikuti sekarang adalah kontes seo anekahosting.com dengan keyword “anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia”. Pada kesempatan ini saya selaku admin santri stres akan share dan menjelaskan tentang web hosting anekahosting.com.

santri stres Mencoba memberikan informasi sebaik mungkin yang saya ketahui dalam bentuk tulisan / Artikel sekaligus mengarahkan anda agar memilih web hosting yang terbaik dari yang memang benar - benar terbaik karena ini merupakan visi dan misi santri stres sebagai blogger agar blog personal santri stres mendapat pandangan yang sangat baik di mata masyarakat dan penggunjung terutama di mata search engine google. Pada artikel yang saya review dengan judul Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia ini, mencoba mengajak anda untuk memilih tempat sewa Web hosting yang baik, Tentunya. Bila seseorang yang sedang membutuhkan atau mencari sebuah jasa web hosting murah yang bisa diandalkan anekahosting.com tempat yang tepat untuk di pilih. Selain Hosting murah Fasilitas - fasilitas menjamin dan sanagat layak akan kita rasakan. Penyewa web hosting tidak perlu takut, seperti contoh: apabila anda mengalami kesulitan maupun kebingungan pada saat setting account dll, anda tinggal menghubungi Technikal Support yang selalu on selama 24 jam penuh siap mengatasi masalah - masalah web hosting yang anda sewa anda. Bisa menghubungi lewat: Chat, telpon, email, maupun ticketing support anekahosting.com. Segalanya pasti terjamin apabila anda menggunakan layanan hosting dari anekahosting.com. Apa lagi bila anda pembisnis online yang mengunakan layanan web hosting dari anekahosting.com pastinya akan sangat beruntung dengan banyaknya fitur dan fasilitas hostingnya.
Berikut fitur - fitur / fasilitas yang sangat lengkap, 99% telah memenuhi kriteria tips dalam memilih layanan web hosting yang baik.

Anekahosting.com adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang jasa web hosting, Di anekahosting.com memiliki beberapa paket hosting murah dan tenaga ahli yang sangat berpengalaman di bidang IT.

Paket Hosting di Anekahosting.com :
Tentang Anekahosting.com :
Anekahosting.com berdiri dengan visi untuk memberikan layanan hosting berkualitas namun dengan harga yang sangat kompetitif dengan fitur lengkap. Untuk menyesuaikan keadaan bisnis online di indonesia dan keperluan yang beraneka maka anekahosting.com menyediakan layanan hosting yang beraneka ragam juga dimulai dari Bronze, Silver, Gold, hingga Platinum.
PACKAGE BRONZE
Kapasitas 250 MB
Bandwidth 20 GB
5 Email Address
1 Database
1 FTP Account
Rp. 15.000 / bulan
silahkan order now / sekarang
PACKAGE SILVER
Kapasitas 1 GB
Bandwidth 75 GB
Unlimited email Address
5 Database
5 FTP Account
Rp. 35.000 / bulan
silahkan order now / sekarang
PACKAGE GOLD
Kapasitas 3 gb
bandwidth 100 gb
unlimites email Address
20 database
10 FTP Account
Rp. 75.000 / bulan
silahkan order now / sekarang
PACKAGE PLATINUM
kapasitas 5 gb
bandwidth 150 gb
unlimited email address
Unlimited FTP
Rp. 125.000 / bulan
silahkan order now / sekarang

Features Yang Terdapat di Anekahosting.com :
1. Aktivasi Cepat dan Mudah

2. cPanel Based

3. Always There 24/7

4. iPhone & BlackBerry Support

5. PHP & MySQL Support Terbaru

6. Dilengkapi Fantastico

7. Migrasi Gratis

8. Uptime Guarantee 99%

Cara Order :
Masukan alamat web http://billing.anekahosting.com/ lalu ke formulir pemesanan http://billing.anekahosting.com/cart.php atau bisa ke kontaknya langsung http://anekahosting.com/contact.php

Alamat :
Kirim surat atau langsung mengunjungi kantor anekahosting.com di Gading Batavia LC8/20-21 Kelapa Gading Jakarta Utara – 14240, Indonesia Telepon : 021 – 45854322

Sebelum saya tutup postingan saya ini, saya hanya ingin meminta maaf pada anda semua karen postingan saya kali ini sangat ber basa basi hehehehe
Sekian Ulasan Artikel saya Tentang Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia. Wassalam.

6komentar :

  1. memang murah kalau sewa hosting di anekahosting.com, lanjutkan dan semoga menang

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda sangat benar mas, dan terima kasih support nya

      Hapus
  2. aneka hosting memang trbaik dan smoga sukses dan jngan lpa kalau mnang traktiran..
    hehehehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya'allah kalau saya menang, tapi postingan anekahosting.com ini tidak nongol di google. he he he

      Hapus

komentar tanpa link aktif